oleh

Kandaskan Marga Tunggal, Sumberharta Juara Liga Kelurahan di Musi Rawas

LINGGAU POS ONLINE – Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan menutup Liga Sepakbola antar Kelurahan se Kabupaten Musi Rawas, Minggu (3/11/2019) di Stadion Mini Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.

Turut hadir acara tersebut, Ketua ASKAB Mura H. Rudi Irawan, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mura, Camat dan Lurah se Kabupaten Musi Rawas.

Pada pertandingan final yang disaksikan ribuan penonton yang begitu antusias menyaksikan partai final tersebut mempertemukan antara Tim Kelurahan Sumberharta menghadapi Tim Kelurahan Marga Tunggal Kecamatan Jayaloka yang berakhir dengan kemenangan Kelurahan Sumberharta 5-4 lewat adu penalti dan berhak menjadi Juara Liga Kelurahan se Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas dalam sambutannya memberi penghargaan dan terima kasih kepada segenap panitia atas sukses dan terlaksananya Liga Kelurahan se Kabupaten Musi Rawas.

Sebelumnya, Kabupaten Musi Rawas dinobatkan menjadi Kampung Sepakbola di Provinsi Sumatera Selatan, karena sukses di beberapa event ditingkat Nasional yang diraih tim sepakbola Musi Rawas baik tim sepakbola putra maupun putri.

“Saya mengajak kepada hadirin sekalian untuk menjadikan liga ini untuk menguatkan prestasi olahraga sepakbola yang dapat membawa citra dan kehormatan, baik dari pribadi, kelompok masyarakat maupun pemerintah daerah, sehingga kedepan pembinaan prestasi olahraga bagi generasi muda dapat dilakukan secara berjenjang” ujar Bupati.(*)
Sumber Diskominfo Musi Rawas

Rekomendasi Berita