oleh

Kalau Lapar di Muara Beliti, ke Laper Pool Saja

LINGGAUPOS.CO.ID – Jangan bingung dan ragu untuk menentukan pilihan menu sarapan atau santap siang saat diluar rumah ataupun diwaktu istirahat jam kantor. Di wilayah Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas kini hadir warung makan Laper Pool yang lokasinya strategis dipinggir jalan, tepatnya di jalan lintas Sumatera, Desa Muara Beliti Baru.

Warung makan Laper Pool sudah sepekan terakhir dibuka. Di warung ini menyajikan ragam pilihan menu makanan. Mulai menu untuk sarapan pagi yang menyediakan bubur ayam dan nasi soto. Sedangkan untuk menu santap siang dan malam, Laper Pool menyajikan sop tulang, pindang tulang, mi goreng dan ada pula cemilan berupa tahu bakso dan remis.

“Untuk harga pas dikantong mulai dari Rp10 ribu, Rp20 ribu sampai Rp30 ribu,” kata pemilik warung makan Laper Pool, Appriliya Masayasari, Jumat (15/1/2021).

Di samping itu, warung makan Laper Pool juga menyediakan menu minuman segar seusai santap untuk pelanggan. Mulai dari kopi, teh, es jeruk, cokelat panas, pop ice dan es jagung. Harganya mulai Rp3.000 sampai Rp10 ribu. “Semuanya murah meriah terjangkau dengan kantong,” timpalnya.

Warung makan Laper Pool dibuka sudah sekitar seminggu. “Jadi bila diartikan lapar sekali. Ini sudah dibuka sekitar satu minggu kemarin. Dan yang menjadi favorit pelanggan untuk menu pilihan disini bubur ayam, sop tulang, pindang tulang, tahu bakso dan remis,” ungkapnya.

Lebih lanjut, menu favorit pilihan pelanggan di Laper Poll yang membedakannya tahu bakso dan remis. “Ini kan makanan ringan, buat cemilan sehari-hari, bisa dari siang, sore dan malam. Kalau yang sop tulang dan pindang tulang untuk makanan berat, biasanya itu orang-orang yang makan siang. Kalau bubur ayam dan nasi soto untuk sarapan,” terangnya.

Warung makan Laper Pool buka mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Dan juga melayani pengiriman via online baik lewat whatsapp, facebook dan instagram. Bisa hubungi 085377522814. “Pelanggan rata-rata banyak pesan via online. Kebanyakan merupakan pegawai kantoran sekitar Muara Beliti,” terangnya.

Menurut Appriliya, ke depan usahanya itu akan membuka tempat tongkrongan khusus didepan warung makan. Sehingga pengunjung dapat datang bersama  dengan rekan atau teman-temannya untuk nongkrong di warung makan Laper Pool. “Jadi motivasi buka usaha ini memang hobi masak,” pungkasnya.(*)

Rekomendasi Berita