oleh

Kalau ke Cafe Gaul, Dedi Selalu Temui Hani

LINGGAUPOS.CO.ID- Dua orang yang ditemukan tewas bunuh diri di dalam kamar Cafe Gaul, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 05.30 WIB, yakni Dedi Ariyesta (40) dan Hani Safira (22), diduga memang sudah lama berhubungan.

“Setiap kali Dedi datang ke Cafe Gaul yang menemuinya adalah Hani. Jadi memang keduanya, menurut saksi-saksi sudah lama berhubungan,” jelas Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Alex Andriyan.

Baca berita terkait : Pekerja Cafe Gaul dan Teman Prianya, Ditemukan Tewas di Kamar, Kasat Reskrim : Keduanya Diduga Oplos Putas dengan Miras

Makanya ketika datang ke Cafe Gaul, Selasa (14/1/2020) malam, Dedi langsung bertemu dengan Hani. Sempat di lantai satu, kemudian keduanya dinihari naik ke lantai dua, tepatnya di kamar.

“Saat ditemukan keduanya berpakaian lengkap. Dedi miring menghadap Hani, sementara Hani telentang. Bahkan Hani saat kami temukan mengenakan jilbab,” Kasat Reskrim menambahkan.

Seperti diketahui Dedi Ariyesta beralamatkan Jalan Kancil Putih, Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Palembang. Sedangkan Hani Safira berasal dari Nagrek, Bandung, Jawa Barat.

Kedua jenazah itu, dikatakan Kasat Reskrim, sementara masih di Kamar Mayat RS dr Sobirin. “Untuk Hani sudah kami minta pemilik Cafe Gaul menghubungi keluarganya. Sedangkan Dedi sedang kami cari kontak keluarganya,” jelasnya.(*)

Rekomendasi Berita