oleh

Kakek Kasno Simpan Kecepek

LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang laki laki paruh baya Kasno (63) warga warga Desa Batu Raja Lama Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ditangkap petugas Reskrim Polsek Tebing Tinggi, Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasno ditangkap karena menyimpan satu pucuk senjata api rakitan laras panjang (kecepek) yang berukuran panjang sekira 1 meter 27 cm dengan gagang terbuat dari kayu warna coklat dengan kondisi aktif di kebun miliknya di Ayek Kungku Desa Batu Raja Lama.

Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Asep Sumpena melalui Kanit Reskrim Ipda Ulta Deanto mengatakan penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada sala satu warga yang beralamatkan di Ayek Kungku Desa Batu Raja Lama menyimpan Senpi rakitan yang masih aktif.

“Sesampainya di kebun tersebut anggota unit reskrim menemui tersangka dan mendapati satu pucuk senjata api (kecepek) yang masih aktif  disimpan di bawah pondoknya,” jelasnya, Minggu (14/3/2021).

Masih dikatakan Ulta, kemudian tersangka dan barang bukti satu pucuk senpi laras  panjang jenis kecepek diamankan di Polsek Tebing Tinggi untuk dimintai keterangan

“Tersangka dan barang bukti kita amankan di kantor Polsek Tebing Tinggi, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya.(*)

Rekomendasi Berita