oleh

Kakek 82 Tahun Gagahi Bocah 8 Tahun, Korban Menjerit Kesakitan, Tidak Ada yang Menolong

-Kriminal-12.421 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang kakek di Desa Sungai Jernih Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) harus mendekam di Sel Mapolsek Rupit. Pasalnya ia diduga mengagahi seorang bocah dibawah umur, dengan iming-iming uang Rp2 ribu.

Tersangka yang ditangkap Sari (82). Sedangkan korbannya FB (8). Kejadiannya Sabtu (21/3/2020) sekitar pukul 11.00 WIB di kebun Desa Sungai Jernih.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Rupit AKP Bakri Redi Cahyono menjelaskan, tersangka Sari diamankan petugas Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 12.30 WIB. “Tersangka diamankan setelah diserahkan perakat desa dan warga ke Polsek,” jelasnya, Minggu (29/3/2020).

Kronologis kasusnya, bermula tersangka menemui korban yang sedang bermain bersama temannya. Dijanjikan uang Rp2 ribu, korban diajak tersangka pergi ke belakang pondok sebuah kebun.

Di sanalah tersangka mengagahi korban. Saat itu korban sempat meminta tolong dan menangis namun tidak ada yang mendengar.

Usai kejadian itu, korban pulang lalu bercerita kepada teman temanya atas kejadian yang dialami. Beberapa hari kemudian  temanya  memberitahukan peristiwa ini kepada ayuk korban. Hingga sampailah informasi ke orang tua korban.

“Korban mengalami trauma. Orang tuanya melapor ke Polsek. Kemudian oleh perangkat desa dan warga, tersangka diserahkan,” tambah Kapolsek sambil menjelaskan, tersangka mengakui semua perbuatannya. (*)

Rekomendasi Berita