oleh

Kadispora Lepas Keberangkatan Kontingen

-Utama-356 dibaca
LEPAS-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Lubuklinggau, H Surya Darma melepas keberangkatan Kontingen Kota Lubuklinggau untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Palembang di depan kantor Dispora Kota Lubuklinggau, Jalan Depati Said, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Jumat (17/11).

SIDOREJO – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Lubuklinggau, H Surya Darma lepas keberangkatan kontingen Kota Lubuklinggau untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Palembang. Acara pelepasan berlangsung di depan kantor Dispora Kota Lubuklinggau, Jalan Depati Said, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Jumat (17/11).

Surya Darman mengatakan secara resmi pelepasan kontingen Kota Lubuklinggau, dilepas Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pada Senin (13/11) lalu.

“Hari ini (kemarin,red), saya melepas keberangkatan kontingen menuju Palembang,” katanya, Jumat (17/11).

Surya Darma menambahkan jumlah atlet Kota Lubuklinggau yang ikut Porprov 300 orang untuk mengikuti 24 Cabang Olahraga (Cabor) dari 27 Cabor yang dipertandingkan. Adapun 24 Cabor yang diikuti Kota Lubuklinggau yakni atletik, balap sepeda, bermotor, biliar, bola basket, bola voli indor, bridge, bulu tangkis, catur, karate, kempo, menembak, panjat tebing, pencak silat, renang, senam, sepak bola, futsal, sepak takraw, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, tinju dan wushu.

Kontingen Kota Lubuklinggau menginap di Hotel De’ Premium di Jalan Soekarno Hatta, Palembang. Menurut mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Lubuklinggau ini, dijadwalkan Porprov akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin dihadiri seluruh kepala daerah dan Ketua DPRD, Kadispora dan Ketua KONI se-Sumsel.

Acara pembukaan Porprov dilaksanakan hari ini (Sabtu,18/11) pukul 14.00 WIB di Jakabaring Sport City Palembang. Sementara itu pertandingan akan dimulai Minggu (19/11) hingga Minggu (26/11).

“Hingga 11 November sekaligus penutupan,” ucapnya.

Kontingen Kota Lubuklinggau berangkat ke Palembang naik bus. Surya Darma mendoakan Kontingen Kota Lubuklinggau, tidak ada kendala dalam perjalanan. Ia berharap Kontingen Kota Lubuklinggau banyak mendulang emas, sehingga mengharumkan nama Kota Lubuklinggau.

“Kota Lubuklinggau yang sudah dikenal agar semakin dikenal,” harapnya. (08)

Komentar

Rekomendasi Berita