oleh

Kadiskominfo Minta Maaf

MURATARA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Muratara menggelar pisah sambut antara kepala dinas yang lama, Alha Warizmi digantikan Al Azhar sebagai kepala dinas yang baru.

Pisah sambut berlangsung sederhana, Kamis (17/1), yang merupakan inisiatif dari Sekretaris Dishub Muratara, Sarjono Sajani, di Kantor Dishub Muratara.

“Sengaja kami adakan acara ini dalam pisah sambut antara kepala dinas yang lama dengan yang baru. Walaupun kecil-kecilan, semoga menjadi kenangan bagi keduanya,” kata dia Sarjono Sajani, Jumat (18/1).

Menurut Sarjono, Kepala Dishub yang lama, Alha Warizmi telah memberikan banyak motivasi dan bimbingan kepada para pegawai Dishub Muratara, sehingga wajar diberikan penghargaan.

Acara itu juga kata Sarjono sekaligus menambah semangat bagi seluruh pegawai Dishub Muratara untuk bersinergi membantu Kepala Dishub yang baru, Al Azhar dalam menjalankan program-program yang ada.

“Beliau berdua itu sebenarnya bertukar kursi saja, pak Alha Warizmi mutasi dari Dinas Perhubungan ke Dinas Kominfo, sedangkan pak Al Azhar mutasi dari Dinas Kominfo ke Dinas Perhubungan,” canda Sarjono.

Kepala Dishub yang lama, Alha Warizmi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, dia merasa kekeluargaan sudah menyatu di kantor Dishub Muratara.

“Tetapi karena kewajiban bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersedia ditempatkan di mana saja, maka perpindahan ini harus dilewati,” ujarnya.

Alha Warizmi mengucapkan selamat datang kepada Kepala Dishub yang baru, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Dishub yang telah bekerja sama dengannya selama dia menjadi kepala dinas.

“Saya juga meminta maaf, mungkin selama saya di sini banyak melakukan kesalahan, mohon dimaafkan,” kata Alha Warizmi.

Sementara Kepala Dishub yang baru, Al Azhar mengharapkan dukungan, masukan serta kerjasama segenap keluarga besar Dishub Muratara untuk dapat membantunya dalam bekerja agar semakin lebih baik.

“Mari kita bersinergi bersama-sama menjalankan program-program yang menjadi visi misi bupati dan wakil bupati, saya akan meneruskan pekerjaan Kepala Dishub yang lama ditambah nanti ide-ide baru,” ujarnya. (cw3)

Rekomendasi Berita