oleh

Kadisdikbud Lubuklinggau Raih Penghargaan

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Lubuklinggau, H Tamri menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia, Jumat (28/9) pukul 09.00 WIB. Penghargaan yang diberikan Ikatan Guru Indonesia (IGI) itu akan diserahkan di Jakarta Convention Centre (JCC) .

“Alhamdulillah. Saya juga terkejut, dikabari Ketua IGI Kota Lubuklinggau, bahwa akan menerima penghargaan. Istilahnya, selama ini yang saya lakukan mengalir saja. Ternyata diamati oleh teman-teman di IGI,” jelas H Tamri, saat dibincangi Linggau Pos, Kamis (27/9).

Tamri menjelaskan, kehadiran IGI di Kota Lubuklinggau mendukung PGRI.

“IGI masuk ke program-program yang mendukung PGRI. Seperti melatih guru membuat buku, dan melatih guru membuat media pembelajaran yang inovatif. Yang membuat saya salut dengan mereka, dananya swadaya. IGI tak punya anggaran khusus dari pemerintah. Namun, kegiatan yang mereka lakukan jalan terus,” terang H Tamri.

Apa yang dilakukan IGI, menurut Tamri, sangat relevan dengan yang dibutuhkan guru-guru di Kota Lubuklinggau.

Soal penghargaan yang akan diterimanya pagi ini, H Tamri mengaku sudah siap.

“Saya sudah di Jakarta. Dan insya Allah siap nerima penghargaannya. Semoga penghargaan ini bisa memberikan motivasi bagi saya pribadi untuk ikut berinovasi juga sebagaimana yang sudah IGI lakukan selama ini. Semuanya untuk kemajuan pendidikan, di Kota Lubuklinggau khususnya,” terang H Tamri.(lik)

Rekomendasi Berita