oleh

Kadikdasmen Serahkan SK Waka SMP Muhammadiyah

Periode 2017-2021

LINGGAU POS ONLINE, BANDUNG KIRI – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala SMP Muhammadiyah Lubuklinggau masa jabatan 2017-2021 sukses digelar, Sabtu (6/1). Acara ini terpusat di aula SMP Muhammadiyah Lubuklinggau, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Acara ini dihadiri Ketua Majelis Dikdasmen PDM Lubuklinggau, Drs H Burlian Husin beserta perangkatnya, Kepala SMP Muhammadiyah Horasni, dan seluruh dewan guru dan staf SMP Muhammadiyah Lubuklinggau.

Pada momen tersebut, Ketua Majelis Dikdasmen PDM Lubuklinggau, Drs H Burlian Husin menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Wakil Kepala (Waka) SMP Muhammadiyah Lubuklinggau periode 2017-2021 Bidang Kesiswaan Akhmad Mukhsin, dan Waka Kurikulum Suharto.

“Dan sekaligus kita laksanakan serah terima jabatan dari waka kesiswaan SMP Muhammadiyah yang lama Suharto kepada waka kesiswaan yang baru Akhmad Mukhsin. Serta Sertijab dari Waka Kurikulum yang lama Sukirjo kepada waka Kurikulum yang baru Suharto. Karena kita ketahui pak Sukirjo sudah dua periode menjabat sebagai waka Kurikulum SMP Muhammadiyah,”ungkap Kepala SMP Muhammadiyah Horasni, Senin (8/1).

Pada kesempatan ini, Horasni juga mengucapkan selamat kepada Wakil Kepala SMP Muhammadiyah yang baru saja dilantik periode 2017-2021. Dan juga terima kasih kepada wakil kepala sekolah sebelumnya atas pengabdiannya selama ini.

“Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya oleh Waka-Waka baru SMP Muhammadiyah. Dan berharap, waka yang baru ini dapat bekerja lebih giat lagi, lebih tanggung jawab lagi dan lebih baik lagi. Dan kedepannya apa yang sudah baik bisa menjadi lebih baik lagi,”ucapnya.

Selain itu, Horasni mengajak timnya saling bekerja sama, dalam mengemban amanah, saling mengisi, agar kedepannya SMP Muhammadiyah bisa lebih maju dan lebih baik lagi.

Sementara itu, Waka Kurikulum SMP Muhammadiyah Suharto didampingi Waka Kesiswaan Akhmad Mukhsin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mempercayakan amanah ini.

”Saya berharap dukungan dari semuanya agar bisa mengemban amanah ini dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab amanah ini,”harapnya.

Setelah kegiatan Sertijab, acara dilanjutkan dengan rapat pembinaan seluruh guru SMP Muhammadiyah Lubuklinggau di Tahun 2018. Horasni berharap pada semester genap tahun ajaran 2017/2018 semua guru dan staf SMP Muhammadiyah dapat bekerja lebih baik lagi untuk kemajuan SMP Muhammadiyah Lubuklinggau kedepannya. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita