oleh

Kades Beringin Jaya Terpilih, Siap Jalankan Amanah Kembali

LINGGAU POS ONLINE, BERINGIN JAYA – Suatu kebanggaan tersendiri bagi Paizal yang merupakan Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak kedua tahun 2017 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin (4/12) lalu.
Kenapa tidak, atas kepercayaan masyarakat yang menginginkan dirinya yang memimpin Desa Beringin Jaya tersebut.

Saat diwawancarai oleh awak media, Paizal mengungkapkan rasa syukur atas kembali diberikan amanah untuk memimpin desa tersebut.

“Alhamdulillah ini sudah takdir yang maha kuaso, dengan memberikan amanah untuk memimpin kembali Desa Beringin Jaya ini,” ucapnya.

Saat ditanyakan apa yang menjadi program yang akan dijalankan setelah terpilih, dirinya dengan rendah hati menyebutkan program tidak muluk-muluk, yakni program lama dimana menjadikan desa yang dulunya tertinggal menjadi desa maju.

“Program kita program lamo itulah, menjadikan desa yang dulunya tertinggal menjadi desa maju,”sebutnya.

Adapun nama-nama calon dan nomor urut calon Kades Beringin Jaya Kecamatan Rupit, no urut 1, Edi Sentosan dengan perolehan suara sebanyak 228 suara, calon no urut 2, Herman dengan perolehan suara sebanyak 179 suara, calon no urut 3, Paizal dengan perolehan suara sebanyak 248 dan calon no urut 4, Alex Sander memperoleh suara sebanyak 246 suara. (07)

Komentar

Rekomendasi Berita