oleh

Kader Wajib All Out Menangkan Pilkada-Pileg

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, beserta seluruh pengurus DPC baru saja hadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Hasil Rakerda, seluruh DPC dan kader diminta all out memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, Taufik Siswanto di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, Kamis (8/2).

“Sesuai dengan undangan yang kita terima, mulai dari Ketua DPC serta seluruh pengurus hadiri Rakerda. Di sana ada tiga poin penting yang dibahas. Yakni, seluruh kader Partai Demokrat di Provinsi Sumsel harus memenangkan Ishak-Yudha sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur, serta seluruh calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Demokrat. Kedua membentuk tim pemenangan Ishak-Yudha, di mana yang tergabung kemarin tiga partai yakni, Partai Demokrat, PBB dan PPP. Ketiga, Parpol diminta segera bentuk tim pemenangan. Dan terakhir membahas mengenai absensi, sebagai bentuk solidaritas terhadap agenda-agenda DPD yang selama ini belum terkoreksi,” jelas Taufik Siswanto.

Selain membahas tiga poin tersebut, pengurus DPD pun berpesan agar seluruh Ketua DPC dan kader Partai Demokrat untuk all out memenangkan Pilkada dan Pileg.

“Seluruh kader diminta loyalitas dan semangat, dalam memenangkan Balon yang diusung oleh partai. Ini wajib, tanpa terkecuali,” tegasnya.

Hasil Rakerda, akan segera mereka tindak lanjuti.

“Yang pasti, kita segera menindaklanjuti poin kedua, yakni segera membentuk tim pemenangan. Kita bahkan sudah berkoordinasi dengan Ketua PBB dan PPP untuk menindaklanjuti hasil Rakerda,” ungkapnya.

Senada diungkapkan oleh Ketua BP OKK DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, Merizal.

“Selain tim pemenangan, kita juga segera menindaklanjuti dengan membentuk tim pemenangan lintas partai. Salah satunya tim relawan sahabat Ishak Mekki (SIM), dan relawan posko bukit sulap,” ungkapnya.

Sementara untuk Rakercab, pihaknya akan menunggu jadwal dari DPD. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita