oleh

Kader PPP Tegaskan Dukung NanSuko

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Ketua Gerakan Anak Musi (Gamus), Taher menegaskan dan berkomitmen, mulai saat ini mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (NanSuko). Komitmen ini disampaikannya, saat melaksanakan konferensi pers di kediaman H Sulaiman Kohar, Kamis (22/3).

Ia menegaskan, meskipun ia sebelumnya selaku Ketua Gamus dan mendukung Paslon nomor urut 3 yakni, H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia. Namun kini ia yakin dan berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan NanSuko.

“Komitmen ini saya putuskan, setelah saya mempertimbangkan dan merenung. Hasilnya, bahwa pilihan saya sebelumnya belum pas untuk didukung. Untuk itu, setelah saya tidak hadir saat deklarasi Gamus saya yakin untuk mendukung NanSuko,” tegas Taher.

Selain berkomitmen, ia pun mengimbau kepada anggota Gamus lainnya yang ingin ikut di barisannya.

“Saya tidak memaksa mereka, karena itu hak mereka. Tapi saya mengajak dan mengimbau yang mau ikut mari kita sama-sama dukung NanSuko,” ungkapnya.

Sebagai Kader PPP Provinsi Sumsel, ia pun menegaskan siap menerima sanksi.

“Saya siap apapun itu risikonya. Yang pasti saya yakin, mendukung dan turut memenangkan NanSuko. Bukti komitmen tersebut, hari ini saya ikut langsung mendampingi NanSuko melaksanakan kampanye dialogis,” tegasnya kembali. (13)

Rekomendasi Berita