oleh

Kader Harus Mampu Besarkan Partai

LINGGAU POS ONLINE, TUGUMULYO – Menghadapi tahun politik, Ketua DPW PKS Provinsi Sumsel, Erza Saladin beserta rombongan lakukan Jaulah atau silaturahmi, ke sekretariat DPD PKS Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan jaulah ini disertai dengan pelantikan pengurus ranting PKS se-Kabupaten Musi Rawas, di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Musi Rawas, Desa A Widodo, Kecamatan Tugumulyo, Sabtu (9/12).

Dalam kesempatan itu, Erza menekankan kepada seluruh kader DPD PKS Kabupaten Musi Rawas, untuk bergandengan tangan dan niatkan untuk mampu membesarkan PKS. Apalagi, DPD PKS Musi Rawas mempunyai target enam kursi saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Semua harus bergerak, untuk membesarkan PKS. Mulai dari Bacaleg, anggota DPRD, pengurus DPD, kader dan simpatisan harus bekerja keras untuk mewujudkan target tersebut. Kunci utamanya adalah bergandengan tangan dan yakin, karena dengan yakin akan menjadi modal besar untuk memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres,” tegas Erza.

Ia menegaskan, siapapun yang diamanahkan nantinya, harus menjadi pemimpin yang amanah.

“Dan kita meyakinkan, baik itu kepala daerah ataupun anggota dewan, ketika mereka dari kader PKS, harus dalam koordinasi kita. Mereka tidak boleh membuat keputusan, yang berada di luar koordinasi kita,” tegasnya.

Senada diungkapkan Ketua DPD PKS Kabupaten Musi Rawas, Suhari. Ia meyakinkan kepada seluruh kader, terutama pengurus ranting yang sudah mau bergabung dengan PKS, menjadi langkah mereka untuk berkontribusi dalam membangun daerah.

“Sesuai dengan petunjuk pengurus DPD, momen ini kita terus rapatkan barisan serta perkokoh struktur untuk memenangkan PKS. Baik saat Pilkada, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” tegasnya.

Kader PKS Musi Rawas ditegaskannya, siap memenangkan kandidat yang diusung PKS pada Pilgub mendatang.

“PKS mencari pemimpin yang mampu menjaga NKRI, pemimpin yang mencintai rakyatnya dan amanah dalam menjalankan tugasnya. Kedepan, kita juga mengajak semua masyarakat PKS untuk menjadi pemilih yang cerdas. Yang tidak goyah, hanya karena uang Rp 100 ribu,” jelasnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita