oleh

Kabag Ops Polres Musi Rawas dan Kapolsek Rawas Ulu Dimutasi

Kompol Handoko Sanjaya Jabat Kabag Ops Polres Mura

Jajaran Polres Musi Rawas (Mura) mengikuti upacara proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek di lapangan Mapolres Musi Rawas, sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (4/11).

Laporan Hendy Renaldy, Muara Beliti

Kapolres Musi Rawas, AKBP Pambudi didampingi Wakapolres, Kompol Benny Prasetya mengatakan bahwa mutasi jabatan ini mendasari Surat Telegram Kapolda Sumsel beberapa hari yang lalu.

“Di organisasi Polri, Sertijab ataupun mutasi merupakan hal yang biasa. Ini sebuah siklus dalam organisasi guna penyegaran dan promosi jabatan,” kata AKBP Pambudi didampingi Benny Prasetya, Sabtu (4/11).

Kapolres mengatakan, kepada Kompol Suhardiman dan AKP Benni mengucapkan terima kasih atas nama institusi untuk pengabdian dan dedikasinya bagi Polres Musi Rawas.

Banyak sudah pencapaian yang dilaksanakan oleh Kabag Ops dalam hal Operasional, pembuatan sekat kanal dan menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

“Sedangkan Kapolsek Rawas Ulu sudah cukup baik dalam memberikan pelayanan dan mengungkap beberapa kasus pidana di wilayah hukum Polsek Rawas Ulu,” jelasnya.

Adapun jajaran Polres yang dimutasi diantaranya, Kabag Ops Polres Musi Rawas yang sebelumnya dijabat Kompol Suhardiman berpindah tugas sebagai Kapolsek Pendopo (PALI) dan digantikan Kompol Handoko Sanjaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek IB 1 Polresta Palembang.

Kemudian, Kapolsek Rawas Ulu, AKP Benni Noviza berpindah tugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan, sebagai Kanit Turjawali sedangkan posisinya digantikan oleh Iptu Ujang AR. Kapolsek Jayaloka yang sebelumnya dijabat almarhum, AKP Budi Haryanto yang meninggal dunia karena sakit dijabat oleh AKP Al Busro.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita