oleh

Jus Durkat Manjakan Pecinta Durian

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Setelah Bau Duren Cup, Pancake Durian dan Kikek (Keju Lumer) durian, bau duren kembali memanjakan para pelanggannya yang pecinta durian, dengan merilis menu baru Jus Durkat. Hal ini diungkapkan Owner Bau Duren Lubuklinggau, Fitrah, Rabu (18/9).

Jus Durkat ini, kata Fitrah, adalah menu minuman jus segar dengan rasa durian asli dan buah pokat dengan topping serutan keju maupun cokelat.

“Jus Durkat ini pertama di Kota Lubuklinggau. Jus Durkat ini sendiri isinya Pokat kocok, Jus Duren Asli, ditambah duren biji, agar coklat, pudding pandan dan dengan pilihan topping keju atau coklat,”jelasnya.

“Pokoknya Jus durkat ini akan sangat memanjakan lidah para pecinta buah durian, dengan rasa buah durian dan pokat asli dan topping segar lainnya,” serunya.

Fitrah juga menjelaskan Jus Durkat ini dibanderol dengan harga Rp 25 ribu per cupnya.

“Nah, sekarang kita lagi promo, beli 10 cup gratis 1 cup,” ungkapnya.

Ia juga mengajak masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya untuk segera mencoba Jus Durkat khas Bau Duren Lubuklinggau ini.

“Masyarakat Kota Lubuklinggau wajib coba Jus Durkat, karena dijamin enak dan nggak bikin nyesel para penikmat buah durian,” ajaknya.

Bau Duren Lubuklinggau juga selalu sedia Bau Duren Cup, pancake duren dan kikek (Keju Lumer), dan semua varian durian yang ada di Bau Duren ini cukup terjangkau dan rasanya sudah tidak diragukan lagi.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Bau Duren, PIN BBM D4376A58 atau WA 0853 8072 6960. Atau bagi kalian yang ingin melihat langsung varian durian yang ada di Bau Duren, bisa kunjungi Langsung Bau Duren di Jalan Rambutan, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

“Dan bagi pelanggan yang sedang Mager (Malas Gerak), Bau Duren dengan segala menunya saat ini bisa diorder dan tersedia di Aplikasi GrabFood dengan nama Bauduren Linggau,” tutupnya. (rrf)

Rekomendasi Berita