oleh

Junior Nyaris Tewas

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Rantu Junior (19) warga Kelurahan Jalan Batu, Kecamatan Curup Selatan jadi korban aksi pengeroyokan, Jumat (5/1) dinihari. Peristiwa itu terjadi di Lapangan Setia Negara Curup.

Akibat penganiayaan tersebut, Rantu Junior nyaris tewas. Karena mengalami pendarahan akibat jempol tangan sebelah kanan putus. Diduga karena sabetan Senjata Tajam (sajam). Tak hanya itu, sekujur tubuh Rantu Junior juga terluka oleh benda tumpul. Untuk menyelamatkannya, Rantu Junior dibawa ke Rumah Sakit Curup untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari informasi yang dihimpun Linggau Pos, bermula saat korban menghadiri pesta malam dan mampir di Lapangan Setia Negara Curup. Saat itu korban didatangi beberapa orang pelaku dan terjadi cekcok mulut berujung pada penganiayaan.

Karena korban kalah jumlah, Rantu Junior akhirnya dianiaya dengan cara dipukul. Diduga korban melakukan perlawanan sehingga terkena sabetan senjata tajam hingga jempol sebelah kanannya putus.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas dari Polres Rejang Lebong.

“Pelaku masih dalam pengejaran” tutur Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi melalui Kasta Reskrim AKP Chusnul Qomar melalui Kanit pidum Ipda Hengky. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita