oleh

Juniko Simpan Ganja

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Juniko Akbar (29) warga Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang harus mendekam di hotel prodeo Mapolres Empat Lawang.

Mengapa? Tersangka ditangkap Polisi Satres Narkoba Polres Empat Lawang tersangkut kasus narkoba jenis ganja, Senin (27/11) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kasat Resnarkoba, AKP Joni Indrajaya mengatakan, sebelumnya anggota Unit Lidik II Satres Narkoba mendapat informasi bahwa di rumah tersangka di Desa Lampar Baru sering dijadikan tempat transaksi narkotika. Kemudian dilakukanlah penyelidikan.

“Anggota langsung mengamankan tersangka Juniko di rumahnya karena diduga menyimpan dan memiliki narkotika jenis ganja,” kata Joni, Rabu (29/11).

Berdasarkan keterangan tersangka, ganja tersebut didapat dari inisial Ad. Kemudian tersangka kami bawa ke Mapolres Empat Lawang untuk diproses dan disidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku.

“Barang bukti yang kami amankan yakni satu linting yang diduga narkotika jenis ganja dibungkus dengan kertas papir warna putih dengan berat bruto 0,30 gram, satu linting sisa pakai yang diduga narkotika jenis ganja dibungkus kertas papir warna putih dengan berat bruto 0,16 gram, 28 buah plastik klip bening kecil dan satu plastik klip bening ukuran sedang,” ungkapnya. (04

Komentar

Rekomendasi Berita