oleh

Jumat Barokah, Polres Musi Rawas Peduli Jompo dan Disabilitas

LINGGAU POS ONLINE – Jajaran Polres Musi Rawas dalam kegiatan Jumat Barokah (6/12/2019) menyambangi Panti Jompo Harapan Kita dan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Musi Rawas di Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Mura AKBP Suhendro,S.I.K melalui Kasat Binmas Iptu Yani Iskandar, menjelaskan ia bersama anggotanya dan beberapa polwan datang ke Panti Jompo Harapan Kita dan SLBN sesuai atensi Kapolda Sumsel, juga untuk mempererat tali silaturahmi dalam menjalin kemitraan.

“Dengan adanya kegiatan ini menandakan bahwa Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat juga memiliki rasa kepedulian dan mau berbagi apa yang kita miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di panti jompo dan penyandang disabilitas yang sekolah SLBN,” katanya.

Di sela-sela kunjungan, Ketua Pengurus Panti Jompo Wismantoro dan Kepala SLBN Dwi mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah mengunjungi pihak mereka.

Wismantoro mengatakan bantuan tali kasih serta sembako yang diberikan Polres Musi Rawas itu dapat berguna bagi para orang tua lansia kita yg ada disini.

Ucapan yang sama juga disampaikan Kepala SLBN Musi Rawas Dwi.

“Kami merasa sangat senang dan bersyukur karena dengan adanya seperti ini, artinya kami merasa masih diperhatikan dan tidak sendirian, ada orang-orang yang juga turut peduli dengan anak-anak di SLB ini,” katanya.(*)
Sumber Humas Polres Musi Rawas

Rekomendasi Berita