oleh

Jumat Barokah ala SMSI Silampari

LINGGAUPOS.CO.ID- Alhamdulillah, SMSI Silampari kembali dipercaya oleh pengusaha terkenal sekaligus penasehat SMSI Silampari yang namanya tidak mau di publikasikan yang ada di kota Lubuklinggau untuk membagikan berupa nasi kotak kepada dua panti asuhan di kota Lubuklinggau, Jum’at ( 26/2/21 ).

“Alhamdulillah hari ini kami bisa memberikan (berbagi) berupa nasi kotak kepada anak-anak panti asuhan yang ada di kota Lubuklinggau,” ungkap NN yang namanya kami samarkan.

Lanjut NN mengatakan, Kegiatan ini sudah lama kami lakukan, kurang lebih dua tahun. Tiap hari Jum’at kami membagikan nasi bungkus ini kesetiap panti asuhan yang ada di kota lubuklinggau dan kabupaten Musi Rawas serta kepada orang-orang yang tidak mampu.

“Kegiatan ini sudah kami lakukan dua tahun lalu, setiap hari Jum’at kami bagikan kepada panti asuhan dan orang yang tidak mampu,” jelas NN Seraya menambahkan, Tidak itu saja, kami juga setiap harinya memberikan air minum mineral gratis berupa air galon untuk di bagikan kepada panti asuhan,” ucap NN.

Sementara itu Leni Pengurus panti asuhan Siti Khodijah saat dimintai komentarnya mengatakan, Dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuannya yang mana telah memberikan nasi bungkus kepada anak-anak panti asuhan kami ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengusaha yang telah peduli dan memperhatikan terhadap anak-anak panti asuhan yang kami kelola, semoga bapak pengusaha diberikan rezky yang berlimpah serta kesehatan dari yang maha kuasa,” ungkap Leni.

Saat di tanya wartawan, apa sebelumnya pengusaha ini sering memberikan bantuan kepada panti asuhan yang ibu kelola..? Leni menjawab, Pengusaha ini memang sangat dermawan dan sosialnya terhadap masyarakat yang tidak mampu cukup tinggi. Bukan sekali ini saja pengusaha ini memberikan bantuan kepada kami, minimal 15 hari atau 1 bulan sekali pasti ada bantuan buat kami,” ucap Leni.

Sementara Ketua SMSI Silampari Agus Hubya H didampingi penasehat Iman Santoso mengucapkan banyak termakasih atas kepercayaan untuk menyalurkan nasi kotak di hari berkah yakni Jumat Barokah.
“Pembagian nasi kotak dengan menjalin kerjasama pelaku usaha ini, terus dilakukan. Hal ini semata mata mengharapkan ridho Allah,” jelasnya.(*)

Rekomendasi Berita