oleh

Juara 1 Lomba Gerak Jalan

Prestasi Anak Didik PAUD Asyidiqiyah

Catatan prestasi Anak Didik PAUD Asyidiqiyah cukup membanggakan, Agustus lalu memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, mereka berhasil mengharumkan nama PAUD.

Laporan Qori Musdhalifah, Muara Enim

PIALA Juara I Lomba Gerak Jalan se-Kecamatan Lubuklinggau Barat I diboyong Anak Didik PAUD Asyidiqiyah. Kabar itu disampaikan Kepala Assyidiqiyah, Desti Joko saat saya bincangi, Senin (3/9).

“Alhamdulillah di tingkat Kecamatan Lubuklinggau Barat I ada 15 regu yang bersaing, dan anak didik kami berhasil Juara 1 Gerak Jalan Regu Putra dan Juara 1 Kerapian Regu Putri. Sedangkan untuk tingkat Kota Lubuklinggau kita meraih peringkat VI. Atas prestasi itu, anak kami mendapat trofi dan piagam penghargaan,” jelasnya.

Ia berterima kasih kepada guru dan orang tua wali atas kerja kerasnya selama mempersiapkan serta melatih anak-anak.

“Semoga ke depannya, anak-anak bisa terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya di bidang akademik maupun non akademik,” ungkapnya.

Ia juga menerangkan lembaga pra sekolah yang bernaung dibawah Yayasan Assyidiqiyah ini memiliki 34 anak didik. Lembaga yang dipimpin Ketua Yayasan Ahmad Joko Maskowi itu juga fokus dengan peningkatan kualitas dan kuantitas.

“Pastinya, PAUD Assidiqiyah juga lebih mengedepankan pendidikan agama untuk anak didik. Ini dilakukan sebagai upaya untuk menanamkan akhlakhul kharimah, budi pekerti, dan norma serta moral yang baik kepada anak sejak usia dini. (*)

Rekomendasi Berita