oleh

Joncik Minta PWI Jaga Kekompakan

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad memberikan wejangan kepada anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Empat Lawang. Hal itu dilakukan sebelum para jurnalis ini bertolak ke Palembang Menghadiri Konferensi Provinsi (Konferpov) PWI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam kesempatan itu, H Joncik Muhammad berpesan kepada anggota PWI Empat Lawang agar selalu menjaga kekompakan.

“Tetap solid dan jaga kekompakan, karena kalian akan kembali lagi ke Empat Lawang nanti,” pesan Joncik kepada anggota PWI Empat Lawang, di ruang kerja Bupati Empat Lawang, Jumat (25/1).

Sementara itu Ketua PWI Empat Lawang, Rody Hartono mengatakan dirinya bersama anggota PWI Empat Lawang, ingin berpamitan kepada Bupati Empat Lawang. Untuk menghadiri Konfrenpov PWI dan Pemilihan Ketua PWI Sumsel periode 2019-2024.

“Kedatangan kami ke sini untuk berpamitan kepada Pak Bupati, karena kami ingin menghadiri Konfrenpov dan pemilihan Ketua PWI Sumsel. Dan anggota PWI Empat Lawang yang punya hak suara ada 13 orang, memang ada yang belum memiliki hak suara, tapi mereka boleh ikut untuk meninjau,” ujarnya. (key)

Rekomendasi Berita