oleh

Jogoboyo Tuan Rumah Pengajian BKMT

Kecamatan Lubuklinggau Utara II

JOGOBOYO – Kegiatan pengajian rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang setiap bulannya dilakukan pihak Kecamatan Lubuklinggau Utara II, kali ini dilaksanakan di Kelurahan Jogoboyo. Tepatnya, dilaksanakan di Masjid Nurul Islam RT 03 Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Jumat (12/7).

Pengajian dilaksanakan dari pukul 14.00 WIB sampai selesai, yang dihadiri Ketua BKMT Kecamatan Lubuklinggau Utara II Yuli, Ketua TP PKK Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Hidayah Efra Dina Rozikin, Ketua PKK Kelurahan Jogoboyo Asmawati, ibu Lurah se-Kecamatan Lubuklinggau Utara II, dan seluruh kelompok ibu pengajian Masjid Nurul Islam. Tidak hanya pengajian, acara juga diisi dengan penampilan Grup Robana dari Masjid Nurul Islam serta tausiah dari Ustad Aspian.

Lurah Jogoboyo, Sukandar mengucapkan terima kasih kepada Ketua BKMT Kecamatan Lubuklinggau Utara II beserta anggota yang sempat hadir pada acara kegiatan rutin BKMT, yang saat ini dilaksanakan di Kelurahan Jogoboyo.

Ia memperkenalkan diri, karena baru saja dipindahtugaskan menjadi Lurah di sana.

“Tentunya kita berharap, kegiatan pengajian rutin ini membuat kekompakan dan kebersamaan dapat terus terbina. Dan tentunya, kita juga minta agar kegiatan rutin ini tetap terlaksanakan, secara istiqomah. Selain itu, kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan untuk ibu-ibu pengajian khususnya di Kelurahan Jogoboyo,” harap Sukandar.

Ketua BKMT Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Yuli mengatakan tujuan dari kegiatan selain untuk berkontribusi dalam membantu pemerintah mewujudkan visi dan misi menjadikan Lubuklinggau sebagai Kota Metropolis Madani.

“Semoga masyarakat kita bisa lebih smart, pintar dan berakhlak mulia lagi di bidang keagamaan, setelah mengikuti pengajian ini,” harapnya juga.

Acara pengajian ditutup dengan mendengarkan tausiah dari Ustad Aspian, yang menjelaskan tentang tata tertib salat yang baik dan benar, dan sesuai dengan syariat islam. (adi)

Rekomendasi Berita