oleh

JM Lubuklinggau Adakan Promo Bazar Pakaian

“Khusus brand Yongki dan Pacalolo, kita ada promo buy one get one. Dan pada tanggal 19 Januari 2018 mendatang jika tidak ada halangan akan diadakan bazar sepatu dengan brand Yongki dan Pacalolo,”
General Affair (GA), Simon Marpaung

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – JM Lubuklinggau salah satu pilihan yang tepat untuk berbelanja. Pasalnya saat ini JM sedang mengadakan Bazar Pakaian wanita, pria maupun anak-anak.

General Affair (GA), Simon Marpaung mengatakan bahwa saat ini JM Lubuklinggau sedang adakan Bazar Pakaian. Untuk promo bazar pakaian diadakan hingga 31 Januari 2018. Tak hanya JM Store saja yang geber promo di awal tahun. Simon mengaku JM Super Market juga adakan promo belanja hemat diadakan sejak 20 Desember 2017 s/d 5 Januari 2018

“Pada pintu utama, ada promo bazar pakaian antara lain fashion anak laki-laki dan fashion anak perempuan dengan harga promo spesial. Tidak hanya pakaian anak-anak saja melainkan untuk pakaian remaja dan dewasa juga ada promo-promo yang menarik dari 20%-70%. Untuk produk Supermarket ada beberapa produk-produk tertentu yang diskon seperti minyak goreng Filma, sosis ayam, tissue, Vanish, Pepsodent Fluoride dan masih banyak lagi diskon-diskon yang diadakan pada bagian Supermarket, untuk lebih lanjutnya silakan datangi JM Lubuklinggau,” jelasnya.

Ia mengungkapkan untuk program bazar pakaian pasti diadakan setiap tahun. Untuk sekarang juga ada promo sepatu buy one get one, dengan membeli satu sepatu akan mendapatkan free satu sepatu.

“Khusus brand Yongki dan Pacalolo, kita ada promo buy one get one. Dan pada tanggal 19 Januari 2018 mendatang jika tidak ada halangan akan diadakan Bazar sepatu dengan brand Yongki dan Pacalolo,” tambahnya.

Antusias masyarakat mulai dari jelang 5 tahun hingga saat ini pun terus meningkat. Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung mulai JM Lubuklinggau buka hingga tutup pukul 22.00 WIB.

“Banyak konsumen berdatangan, tidak hanya dari anak-anak sampai dewasa. Animo masyarakat tidak hanya pada bagian produk fashion yang diminati, tetapi pada produk Supermarket banyak konsumen yang berbelanja. Untuk info Kamis 4 Januari 2018 pukul 14.00 WIB di JM Plaju akan diadakan Grand Prize antara lain yakni, satu mobil Calya, tiga motor Yamaha Xabre dan lima motor Nmax Non ABS, jika ada salah satu pemenang yang beralamat di Kota Lubuklinggau maka hadiah Grand Prize akan dikirimkan langsung kepada pemenang,” jelas Simon.

Penasaran dengan promo JM Lubuklinggau? buruan kunjungi JM Lubuklinggau yang ada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. (CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita