oleh

JM-Frisian Flag Gelar Lomba Mewarnai

Diikuti 272 Anak, dan Meriah

JM Group Kota Lubuklinggau bekerja sama dengan Frisian Flag gelar Lomba Mewarnai dalam rangka membangun kreativitas anak Bangsa khususnya di Kota Lubuklinggau.

Laporan Sasma Widiyani, Taba Jemekeh

Minggu (19/11) ada sebanyak 272 peserta lomba mewarnai yang digelar di Lantai Dasar JM Kota Lubuklinggau yang dibuka secara umum.

“Ada 272 anak yang mengikuti lomba mewarnai hari ini. Kita sangat senang ternyata anak-anak di Kota Lubuklinggau sangat antusias mengikuti lomba mewarnai ini. Kita bersama Frisian Flag sengaja memilih lomba mewarnai untuk melatih kreativitas anak dengan mewarnai sebuah obyek yang ada di gambar,” jelas Store Manager JM Group Lubuklinggau, Marta Lizar.

Lomba untuk anak memang banyak manfaatnya, dari mengembangkan potensi anak sampai memupuk rasa percaya diri mereka. Seperti pada lomba mewarnai, anak belajar untuk percaya pada kemampuannya, mencocokkan warna, mengambil keputusan warna yang digunakan, memahami media dan alat yang digunakan, serta mempraktekkan teknik mewarnai yang sudah dipelajarinya. Dengan ikut lomba anak-anak akan makin mengasah kemampuannya menjadi lebih baik lagi.

“Sengaja kita pilih lomba ini karena anak-anak sangat suka memadukan warna-warna. Dan mereka bisa lebih mengenal warna itu ada begitu banyak dan berimajinasi. Kedepannya kita akan terus adakan kegiatan positif seperti ini. Karena kita inginnya JM Lubuklinggau tak hanya dikenal sebagai Pusat Perbelanjaan saja. Tapi juga menjadi tempat bermain karena kita sediakan timezone dengan berbagai zona permainan untuk anak-anak, tempat berkumpul juga karena kita juga sediakan berbagai makanan di lantai dasar, dan nantinya akan ada event-event menarik lainnya,” imbuh Marta.

Tak hanya itu JM Kota Lubuklinggau pun selalu geber diskon setiap bulannya selalu berubah tema yang dijamin memanjakan pengunjungnya.

“Kita tiap bulannya selalu ubah tema promo. Dan dijamin murah tanpa syarat. Terutama untuk Hari Natal dan Tahun baru kita sudah sediakan promo menarik,” tutup Marta. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita