oleh

Jika Melihat Orang ini, Hubungi 0823 7893 3343

LINGGAU POS ONLINE – Eka (25) pemuda yang mengalami keterbelakangan mental, sejak sebulan lalu menghilang dan tak diketahui keberadaannya. Karena itulah, keluarga mengharapkan jika ada yang bertemu, agar menghubungi keluarga.

Diceritakan pihak keluarga, Eka pergi dari rumah mengenakan pakaian hansip (Linmas). “Dia tinggal hanya berdua bersama ayahnya di Tran Kota Padang, Rejang Lebong. Saat ayahnya pergi ke Kebun, dia pergi,” jelasa Novi salah seorang kerabatnya.

Ia menjelaskan, Eka memang pernah pergi, namun ke rumah adiknya Neti di Cereme, Lubukinggau. Tapi kali ini, Eka tidak sampai ke Cereme (rumah adiknya), kendati ia pamitan kepada tetangganya akan pergi ke rumah Neti.

Keluarga dijelaskan sudah melakukan pencarian, informasi terakhir Eka terlihat di Jukung, Lubuklinggau Selatan I. “Informasi kami terima, dia sempat jajan dan dua kali diberi makan oleh warga,” ia mengatakan.

Adapun ciri-ciri Eka, kulit kuning langsat, tinggi sekitar 170 cm, mengenakan pakaian hansip. Bagi yang melihat atau menemukan bisa menghubungi nomor ponsel 0823 7893 3343 (Novi) atau 0812 1884 4139 (Neti).(*)
Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita