oleh

Jemaah Mulai Packing Barang

LINGGAU POS ONLINE, MEKKAH – Menjelang kepulangan ke tanah air, Jemaah Haji Kabupaten Musi Rawas (Mura) melakukan packing barang bawaan. Karena besok (hari ini, red) akan ada penimbangan barang milik mereka.

Kontributor Haji Linggau Pos untuk Jemaah Haji Kabupaten Mura, Azhami Johani melaporkan jemaah haji semuanya packing barang karena akan kembali ke tanah air. Adapun batas berat barang boleh dibawa jemaah haji sebanyak 32 Kg. Selebih dari itu tidak boleh dibawa saat ke tanah air nanti.

“Insya Allah jemaah haji akan meninggalkan Mekah menuju tanah air, Rabu (29/8) pukul 22.55 WAS menuju ke Jeddah. Kemudian dari Jeddah akan take off menuju Bandara Internasional SMB II Palembang,” lapor Azhami Johani, Senin (27/8).

Azhami Johani menyebutkan saat ini jemaah haji dalam keadaan sehat. Hanya saja satu jemaah, H Mahyudin yang lagi proses pemulihan akibat baru selesai dioperasi. Mengenai cuaca saat ini berkisar antara 50-51 Derajat Celcius. (04)

Salam Haji:

H Mahyudin. Dari Desa Tanah Priuk, salam kepada keluarga dan masyarakat Kabupaten Mura. Mohon doa semoga saya dan kami semua diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin. (*)

Rekomendasi Berita