oleh

Jemaah Merasakan Langsung Manfaat TERAPI ALQURAN

Rukiah Massal di Masjid Jami’ Annur

Pengurus Masjid Jami’ Annur, yang diketuai Sumbodo melaksanakan Rukiah Massal dan Pelatihan Rukiah singkat untuk jemaah dan warga RT 05, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Minggu (12/11). Bagaimana suasananya?

Laporan Hendy Renaldy, Simpang Periuk

Rukiah massal di Masjid Jami’ Annur langsung dibuka oleh Lurah Kelurahan Simpang Periuk, Yulianto. Rukiah massal diisi langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Quranic Healing Indonesia (QHI) Sumatera Selatan, Ustad Rido Abu Fathan beserta Tim Laskar Rukyah (Rumah Rukyah Syar’iyyah Linggau) dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) QHI Lubuklinggau.

Dalam pelaksanaan rukiah, selain dihadiri jamaah dan warga, juga dihadiri para peserta dari berbagai daerah diantaanya dari Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas.

Ketua RT 05, Kelurahan Simpang Periuk sebagai Penggagas Rukiah Massal, Ustad Edi Prayitno mengatakan bahwa acara ini sengaja digelar untuk jamaah dan masyarakat sekitar guna menambah keimanan dan ketaqwaan serta ketauhidan kepada Allah SWT.

“Namun yang paling penting adalah untuk berusaha menyembuhkan dari segala penyakit dengan Rukyah Syar’iyyah (Alquran),” kata Edi Prayitno,” Senin (13/11).

Ustad Rido Abu Fathan mengatakan bahwa dengan dilaksanakan rukiah banyak dari jamaah yang merasakan dahsyatnya Terapi Rukyah Syar’iyyah, mereka merasakan langsung manfaat terapi Alquran sebagai sunah Rasulullah. Terlebih para jamaah diajarkan cara merukiah air, merukiah diri sendiri dan juga diajarkan cara merukiah orang lain.

“Sehingga para peserta tidak ketergantungan kepada perukiah dan lebih hebat lagi membuka peluang para jamaah menjadi seorang praktisi Rukyah Syar’iyyah minimal untuk diri sendiri dan keluarganya,” kata Ustadz Rido abu Fathan yang memilik Klinik Rukiah Bekam dan Herbal di Kelurahan Marga Rahayu Ini.

Ustad ini menjelaskan, saat dilakukan Rukiah massal tampak beberapa orang muntah-muntah hebat, ada yang menangis bahkan ada yang tak sadarkan diri alias kesurupan karena dibacakan ayat-ayat Rukiah.

“Namun setelah selesai Rukiah massal tampak mereka yang terkena efek dari bacaan-bacaan ayat-ayat Rukiah kembali segar dan merasakan tubuh mereka lebih enteng seolah terlepas dari lilitan tali pada tubuh mereka,” jelas ustad muda ini.

Kembali ia menjelaskan, sudah banyak saudara-saudara muslim yang sembuh dengan Rukyah Syar’iyyah, bersih diri bersih jiwa dan raga karena Allah meridoi kesembuhan dengan Rukiah (Alquran).

Sehingga sangat layak bagi semua muslim mempelajari Rukiah, berobat dengan Rukiah serta menyebarkan Rukyah Syar’iyyah ini seluas-luasnya sebagai solusi kesembuhan Qurani.

“Kami mempersilakan bagi masjid-masjid, kelompok pengajian, sekolah-sekolah, kantor pemerintahan ataupun swasta jika menginginkan dilaksanakan rukiah massal atau pelatihan Rukiah agar menghubungi DPD Qur’anic Healing Indonesia (QHI) Lubuklinggau Hp/Wa 081273796169,” tutup Ustad Rido Abu Fathan mengakhiri Acara Rukiah Massal dan Pelatihan Rukyah Syar’iyyah. (*/Rls)

Komentar

Rekomendasi Berita