oleh

Jemaah Masjid Kejang-Kejang

Membuat Kaget Jemaah

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Saat jemaah khusyuk mendengar khotbah Jumat di Masjid Agung Mura Darussalam tiba-tiba jemaah dikagetkan lantaran satu jemaah berinisial, AR (24) kejang-kejang seperti kesurupan, sekitar pukul 12.30 WIB, Jumat (3/11).

Sontak kejadian itu, mengagetkan para jemaah Jumat yang khusyuk mendengarkan khotbah yang disampaikan khatib.

Melihat kejadian itu jemaah langsung mengambil tindakan mengangkat AR keluar masjid, agar tidak mengganggu ibadah Salat Jumat, jemaah lainnya sekaligus dilarikan ke Rumah Sakit Muara Beliti menggunakan mobil Sat Lantas Polres Musi Rawas.

Yuda salah satu jemaah mengatakan bahwa dirinya sangat kaget dengan kejadian ini dan langsung membawa ke Rumah Sakit Muara Beliti.

“Saya khawatir melihat kejadian itu, apalagi saat dilihat di mulutnya mengeluarkan busa sekaligus darah takutnya terjadi apa-apa sehingga kami langsung membawanya ke rumah sakit,” kata Yuda, Jumat (3/10).

Sementara itu, salah satu perawat Rumah Sakit Muara Beliti yang minta dirahasiakan namanya membenarkan adanya pasien yang dibawa ke rumah sakit. Namun sudah dipulangkan sebab tidak mengalami sakit yang serius.

“Tidak ada apa-apa hanya ada penyakit dari lahir, ia sudah kami rawat sebentar tapi sudah kami pulangkan. Karena pasien tidak mengalami penyakit dan luka serius hanya luka bagian bibit akibat benturan,” singkat perawat mengenakan jilbab ini.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita