oleh

Jemaah Masjid Hidayatullah Peringati Nuzulul Quran

LINGGAU POS ONLINE, ULAK SURUNG – Masjid Hidayatullah, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II menerima bantuan Rp 2 juta dari Pemkot Lubuklinggau. Bantuan itu diserahkan saat Safari Ramadan oleh Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani, dan diterima imam masjid HM Salim, tadi malam.

Penyerahan bantuan itu juga disaksikan Jemaah Salat Tarawih yang mengikuti momen Peringatan Nuzulul Quran, Selasa malam (12/6).

Pada momen tersebut, Ketua Masjid Hidayatullah, Pajaruddin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau tersebut.

Sementara itu, Ustad Asef Putra yang menyampaikan tausiyah mengajak umat Islam senantiasa berpedoman pada Alquran.

“Alquran itu pedoman bagi manusia di dunia maupun di akhirat oleh sebab itu rugi kalau kita tidak bisa baca Alquran,” jelasnya lagi.

Al – Quran, kata dia, turun secara berangsur selama 32 tahun terdiri dari 6666 ayat, 77 .437 kalimat, 114 surah. yang paling panjang Surah Al Baqarah dan pendek Surah Al-Kautsar.

Kehadiran Sekda ke Masjid Hidayatullah didampingi Asisten 3, Kabag dan OPD di Lingkungan Kota Lubuklinggau, dan Camat Lubuklinggau Utara II. (AE03)

Rekomendasi Berita