oleh

Jemaah Bertolak ke Arafah

LINGGAU POS ONLINE, MEKKAH – Rukun ibadah haji dikerjakan 203 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Musi Rawas (Mura) mendekati akhir. Jemaah telah bertolak ke Arafah untuk melaksanakan puncak Haji yaitu wukuf di Padang Arafah.

JCH Mura diberangkatkan pukul 12.00 WAS (kemarin, red) dari hotel menuju maktab 52 di Arafah. Sebelumnya JCH telah mengikuti beberapa kali bimbingan dan arahan, agar JCH lancar dan khusyuk pada saat pelaksanaan wukuf dan juga saat melontar jumroh.

Kontributor Haji Linggau Pos untuk JCH Kabupaten Mura, Azhami Johani melaporkan JCH sudah diberangkatkan ke Arafah untuk melaksanakan puncak haji. Pelaksanaan wukuf di Arafah dijadwalkan Senin (20/8) atau 9 Zulhijah (hari ini).

Ia menyatakan JCH Mura mengambil Nafar Tsani, itu berarti akan menetap di Mina hingga 13 Zulhijah.

“Saat ini alhamdulillah JCH Mura dalam keadaan sehat. Diperkirakan cuaca saat ini di Arafah berkisar 50-52° Celcius,” kata Azhami Johani, Minggu (19/8).

Azhami Johani berharap semoga semua rangkaian ini berjalan lancar, para JCH Mura juga selalu sehat dan mendapatkan haji yang mabrur dan mabruroh.(04)

Salam Haji:

1. Mahyudin. Dari Desa Tanah Priuk. Salam untuk keluarga di rumah. Semoga sehat selalu, aamiin.

2. Heru Ruminah. Dari Kelurahan Talang Ubi Simpang Semambang. Salam untuk keluarga yang ada di rumah, semoga sehat selalu dan sukses.

3. Nurhuda. Dari Desa Petanang. Salam untuk keluarga yang ada di rumah semoga sehat selalu.(*)

Rekomendasi Berita