oleh

Jelang Ramadhan Mulai ‘Perang Diskon’

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Jelang bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah pusat perbelanjaan maupun toko pakaian mulai perang ‘perang diskon’ diantaranya I Am Fashion Store. Toko pakaian di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I itu adakan promo mulai dari 20%-50%.

Karyawan I Am Fashion Store, Oktarina mengatakan belanja produk fashion di I Am Fashion Store bermacam-macam jenis barang diskon yang ditawarkan mulai dari 20 % terdiri dari pakaian cewek lengkap, anak-anak, celana jeans merek Cressida.

Sedangkan yang diskon 30 % terdiri dari brand Cressida baju kaos, kemeja formal, Cressida Fashion anak-anak KID. Diskon 50% untuk baju kaos cewek-cowok, celana jeans produk I Am Store sendiri, produk jenis katun. Selain itu ada promo harga special price terdiri dari pakaian, celana cewek-cowok dan katun formal merek Cardinal.

“Promo ini berlaku dari 28 Maret hingga 15 Juni,” katanya kemarin.

Menurut Oktarina, nanti akan ada discount up to 70% saat mendekati lebaran. Jika konsumen membeli barang dengan harga normal akan diberikan hadiah gelang,kalung cewek/cowok dengan nilai belanja minimal Rp 150 ribu. Untuk belanja Rp 500 ribu dapatkan gratis ikat pinggang cewek dan shal untuk cowok,” paparnya.(AE03)

Rekomendasi Berita