oleh

Jelang Penetapan MK, Hairul Alamsyah Himbau Masyarakat Muratara Tenang

LINGGAUPOS.CO.ID – Menjelang Putusan Mahkamah konstitusi (MK) pada tanggal hari ini, Rabu (17/2/2021) pada pukul 16.00 WIB, Ketua Tim Keluarga H Devi Suhartoni dan H Innayatullah (HDS-Tullah), Hairul Alamsyah menghimbau kepada seluruh tim dan simpatisan 01 dan masyarakat, agar tetap tenang dan tidak melakukan aksi apapun.

Hairul Alamsyah, menyampaikan semua tim pemenangan dan simpatisan HDS-Tullah untuk bersabar dan tidak uoforia tetap tenang, dan berdoa agar keputusan MK dapat memberikan keadilan pada HDS-Tullah.

“Saya meminta kepada seluruh teman -teman, masyarakat, pendukung, simpatisan, korcam, kordes, kordus, agar tetap bisa menahan diri tetap tenang, kita patuhi apapun keputusan dari mahkamah konstitusi,” kata Hairul Alamsyah.

Selain itu, dirinya mengharapkan apapun yang menjadi keputusan di MK untuk diterimah dan tidak membuat gaduh, sesuai dengan selogan Sepadan-Nian “Citra Muratara Berhidayah”.

“Apapun menjadi keputusan MK hendaknya masyarakat tidak gaduh karna siapapun yang memimpin 5 tahun kedepan adalah ia putra daerah terbaik dalam Pilkada dan dukung Programnya untuk membangun daerah,” ujar ia.

Masih kata Hairul Alamsyah, bahwa semua mengharapan bumi Berselogan Berselang Serundingan ini lebih baik lagi, maju, dan hilang dari Kepres No.63,  yaitu tertinggal, termiskin dan terbodoh. “Saya tegaskan tetaplah tenang, mari kita berdoa apapun keputusan MK hari inj yang terbaik ” tutupnya. (*)

Rekomendasi Berita