oleh

Jelang Final Bujang Gadis Empat Lawang, Tiga Finalis Wakili Muara Pinang

LinggauPos Online – 12 Pasang Finalis Bujang Gadis Empat Lawang telah ditetapkan. Ternyata, tiga orang dari mereka adalah perwakilan Kecamatan Muara Pinang.

Laporan Kayan Manggala, Empat Lawang

MEREKA adalah Reki Leonardo Bujang dari Desa Tanjung Tawang, Rapita Sari Gadis Gadis Desa Sapa Panjang dan Jodi Satria Putra yang merupakan bujang Desa Niur.

Camat Muara Pinang, Sapardinajoli sangat mendukung Bujang Gadis Empat Lawang yang berasal dari Muara Pinang untuk Menampilkan yang terbaik bagi daerahnya.

“Bangga karena ada 3 finalis yang mewakili Kecamatan Muara Pinang untuk mengikuti final Bujang Gadis Empat Lawang. Maka kami sangat mensupport serta mendoakan mereka. Semoa  bisa juara,” jelas Joli, Minggu (28/7).

Sementara Pembina Bujang Gadis Muara Pinang Supriadi sangat bersemangat mengikuti  mendampingi Putra Putri Kecamatan Muara Pinang  untuk mengikuti Final BG4L.

“Saat ini, persiapan menuju malam puncaknya sudah banyak. Mulai dari kostum, bahkan membuat video objek wisata yang ada di Kecamatan Muara Pinang. Seperti video Pemandian Puyang Putri Mayang Sari dan Air  Terjun Degian,” jelasnya.

Orang tua ketiga finalis ini juga memberikan dukungan yang maksimal agar mereka bisa menampilkan yang terbaik.(*)

Rekomendasi Berita