oleh

Jasa Kursus Mengemudi Banjir Peminat

LINGGAU POS ONLINE, BATU URIB TABA – Minat Masyarakat tentang belajar mengendarai kendaraan roda empat sangatlah tinggi. Ini menjadi peluang bagi pemilik usaha jasa belajar mengemudi. Salah satunya Barlian Mobil. Simak ulasan saya bersama sang owner Barlian Mobil.

Salah satu pemilik jasa belajar mengemudi, owner Barlian Mobil pada Linggau Pos, Minggu (5/11) mengaku bahwa semakin banyaknya roda empat di Kota Lubuklinggau maka akan semakin banyak menghidupkan lini bisnis di bidang lainnya. Terutama di bidang jasa.

“Banyaknya lowongan pekerjaan yang menuntut sang calon karyawan bisa mengendarai roda empat adalah salah satu alasan kita menekuni bisnis yang berjalan delapan bulan ini,” aku Andri sang owner.

Barlian Mobil ada di Kota Lubuklinggau sejak Maret 2017. Walau belum genap satu tahun, ternyata jasa pelatihan mobil ini memiliki banyak peminat.

“Alhamdulillah peminatnya cukup banyak. Mulai dari Mahasiswa, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Swasta,“ jelas Andri.

Dikarenakan kursus mengemudi di Barlian terbilang sangat cepat. Hanya lima hari kursus, anda dijamin sudah bisa mengendarai mobil.

“Cukup lima hari dijamin bisa mengendarai. Ini terbukti dari semua yang kursus di sini. Awalnya mereka ragu bisa mengemudi dalam waktu lima hari. Akan tetapi setelah lima hari mereka bisa datang kemari dengan mengendarai mobil sendiri,” papar Atie Naposo, Admin Barlian Kursus Mengemudi.

Pendidikan dan Pelatihan Mobil di Barlian menawarkan pelatihan mobil dengan harga yang bervariatif. Mulai dari paket bisa, paket mahir hingga paket ngelotok.

Barlian Kursus Mengemudi tak menggunakan tenaga kerja sembarangan. Semua pelatih yang ada di Barlian sangat terlatih dan di jamin keamanannya.

“Kita (Barlian Kursus Mengemudi) memiliki sebanyak tiga pelatih. Dan untuk murid yang akan kursus mengemudi, bebas memilih mana pelatih yang akan melatihnya,” jelas ibu muda satu ini.

Di Barlian Kursus Mengemudi menggunakan dua unit mobil Xenia dengan Xenia tipe 2017, dan Xenia tipe 2008. Dan kursus mengemudi di Barlian ini pasti dijamin keamanannya, dikarenakan Barlian adalah rekomendasi dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Lubuklinggau.

“Sudah sah dan rekomendasi dari Disdik Kota Lubuklinggau. Dan setiap siswa yang sudah lancar mengemudi akan kita lepas dengan memberikan Piagam, agar bisa digunakan sebagai syarat mencari pekerjaan,” ungkap Atie.

Anda tertarik ingin kursus mengemudi di Barlian? Segera daftarkan diri anda di Barlian Kursus Mengemudi, di Jalan Sejahtera, belakang SM Batu Urip (dekat Pesantren Al Furqon), Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita