oleh

Jangan Lakukan Kegiatan Meresahkan

KAPOLRES Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono didampingi Kasat Intelkam, AKP Edi Putra Jaya menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan penggalangan dengan tuan rumah yang akan menjadi penyelenggara Kontes Waria tersebut.

Hal itu dilakukannya bersama Sat Intelkam Polres Lubuklinggau bersama Camat Lubuklinggau Timur II, Lurah Mesat Seni, Babinsa TNI, dan Bhabinkamtibmas Polri.

“Atas permintaan mereka sendiri, menyatakan membatalkan rencana kegiatan pesta yang menyajikan pemilihan Miss Waria tersebut,” ujar Kapolres, Rabu (23/1).

Ditambahkan Kapolres, bahwa rencana kegiatan pemilihan Miss Waria ini tidak ada permintaan izin keramaian dari pihak Kepolisian, jelas ini melanggar aturan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga net (pengguna sosial media) yang secara cepat menginformasikan hal ini kepada Tim Cyber Polres Lubuklinggau, sehingga kami dapat melakukan upaya preventif dengan segera, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, kedepan saya menghimbau agar masyarakat jangan melakukan kegiatan yang menimbulkan resistensi, yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat secara luas,” pesan Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, jangankan pemilihan Miss Waria, pesta malampun sudah jelas akan kami batasi sampai dengan pukul 22.00 WIB, jangan sampai setelah regulasinya diterbitkan oleh Pemkot, kita lakukan upaya penindakan. Polres Lubuklinggau, Pemkot Lubuklinggau, Kodim 0406 bersama Forkopimda lainnya telah berkomitmen terhadap hal itu” tegasnya. (rls)

Rekomendasi Berita