oleh

Janda Dua Anak Tewas Melompat dari Truk Kayu

LINGGAUPOS.CO.ID – Diduga nekat melompat dari truk angkutan kayu yang ditumpanginya, seorang janda beranak dua bernama Karlina (30), tewas tergeletak di pinggir Jalan Lintas Belimbing-Pendopo tepatnya di Talang Rimbo, Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Korban yang berdomisili di Desa Beruge Darat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, ditemukan Selasa (25/8/2020) sekitar pukul 06.15 WIB, dengan luka lecet di bagian siku sebelah kanan, luka lecet di bagian betis sebelah kiri, pada mulut dan hidung korban mengeluarkan darah.

Kepala Desa Talang Bulang, Menriadi mengatakan, saat kejadian ada warganya yang kebetulan melihat kejadiannya. Ketika itu korban terjun dari atas sebuah truk pengangkut kayu yang ditumpanginya.

“Truk itu melaju dari arah Belimbing menuju Simpang Tais. Saat korban terjun, mobil yang ditumpanginya tidak berhenti. Kami tidak mengetahui mengapa korban tetap meloncat dari mobil itu,” ujar Menriadi saat dibincangi, Selasa (25/8/2020).

Diungkapkannya, hingga kini keberadaan truk yang ditumpangi korban belum diketahui. “Infonya korban adalah pekerja pengumpul batu disalah satu pool batu dan pasir tidak jauh dari lokasi kejadian,” ungkap kades.

Sedangkan, keterangan saksi penjaga malam depot batu tempat korban bekerja bernama Naam (31), sekitar pukul 05.45 WIB, saksi mendengar suara mobil kayu dan melihat korban berada di dalamnya sembari berteriak agar mobil itu berhenti.

“Tapi sayangnya, saya tidak melihat bagaimana cara korban turun. Biasanya korban datang dengan menumpang truk kayu logging,” pungkas Naam.

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suhariyadi SIK, melalui Kapolsek Talang Ubi, Kompol Yuliansyah membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Anggota kita sudah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan dari saksi-saksi. Untuk sementara ini kasusnya masih dalam penyelidikan, dugaan sementara karena kecelakaan lalulintas,” kata Yuliansyah.

Diterangkan Yuliansyah berdasarkan keterangan saksi-saksi, jika korban berangkat sendirian dari rumah di Desa Beruge Darat menuju ke depot batu di Talang Rimbo. “Berjalan kaki dan menyetop truk kayu di simpang Desa Talang Bulang sekitar pukul 05.30 WIB,” jelas Yuliansyah. (*)
sumber: enim ekspres

Rekomendasi Berita