oleh

Janda Pelakor Aniaya Istri Selingkuhan

LINGGAU POS ONLINE – Seorang janda yang juga diduga pelakor, bernama Rita (30) warga Jalan Pelita RT.2 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat II, diamankan petugas Polsek Lubuklinggau Utara. Tersangka Rita diamankan  Selasa (10/9/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Rita diamankan karena diduga menganiaya Juliasi alias Juli (32) warga Jalan Jambi Lama RT.1 Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Penganiayaan terjadi Senin (9/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harrison Manik menjelaskan, awalnya tersangka Rita mendatangi kediaman Juli di Kelurahan Petanang Ilir. “Tersangka datang ke rumah korban, mencari suami korban,” kata Kapolsek.

Namun caranya datang tidak sopan bahkan langsung marah-marah. “Korban pun tidak memperdulikannya, namun tersangka justru memukul korban, kemudian pergi. Tidak terima, korban melapor ke Polsek,” tambah Kapolsek.

Berdasarkan laporan dari korban, Kanit Reskrim Aiptu M Hasrul Basri beserta personil reskrim melakukan penangkapan terhadap Rita di rumahnya tanpa perlawanan. Ia langsung diangkut ke Polsek Lubuklinggau Utara untuk menjalani pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan menurut Kapolsek, terungkap tersangka datang ke kediaman korban Juli, mencari suami korban, diduga keduanya selingkuh Rita. “Diinformasikan bahwa terjadi perselingkuhan antara Rita dengan suami Juli. Rita mencari karena sudah lama tidak ditemui oleh suami korban,” tambah Kapolsek.

Bahkan menurut pengakuan tersangka Rita, ia sudah menikah dengan suami Juli. “Kalau menurut pengakuan tersangka, mereka sudah menikah, jadi Rita adalah istri muda,” tambah Kapolsek sambil menjelaskan, tersangka Rita dititipkan ke Sel Polres Lubuklinggau, karena Polsek tidak ada sel khusus wanita.(*)

Laporan: Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita