oleh

Jamal Amir: Jangan Ada Lagi Korban Pembegalan Terhadap Warga

LINGGAUPOS.CO.ID- Pembegalan motor yang marak terjadi di Kota Lubuklinggau beberapa Minggu ini menjadi perhatian serius warga Kota Lubuklinggau. Hal ini disampaikan langsung salah seorang Pemuda Lubuklinggau, Jamal Amir yang juga mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Lubuklinggau periode 2017-2020.

Jamal menambahkan sangat miris melihat kejadian di Kota Lubuklinggau yang sudah beberapa kali terjadi pembegalan motor yang menimpa masyarakat Lubuklinggau.

Lanjutnya, Jamal menegaskan pembegalan motor ini tidak bisa dibiarkan, ini aksi kejahatan yang bisa mengancam jiwa orang bahkan motornya juga bisa raib.

“Kami meminta kepada pihak Polres Lubuklinggau agar kiranya melakukan patroli disetiap wilayah yang dianggap rawan,”harapnya.

“Kami berharap jangan ada lagi korban pembegalan terhadap warga dan kami menghimbau kepada RT serta warga untuk ikut mengantisipasi daerahnya masing masing dari kejahatan pembegalan,” ungkapnya.

“Mari kita jaga Kota Lubuklinggau ini dari aksi kejahatan agar Kota Lubuklinggau ini menjadi Kota yang aman dan kondusif,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita