oleh

Jamaah Umrah Tiba di Indonesia

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Sebanyak 50 jamaah umrah asal Kabupaten Empat Lawang, sudah kembali ke Indonesia dengan selamat usai melaksanakan ibadah umrah di tanah suci Mekkah. Tiba di Jakarta, mereka langsung mendapat arahan dari Direktur Utama Kaisa Rossie, Hj Lili Widojani.

Dari Bandara King Abdul Aziz di Kota Jeddah, menggunakan Pesawat Saudi Airlines (SV 818), pada Selasa (15/5) pukul 04.10 waktu Arab Saudi. Para jamaah umrah diterbangkan pulang ke Indonesia, dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 06.00 WIB.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Setda Empat Lawang, Sumardi melalui Kasubag Kesra, Zainul mengatakan, kepulangan para jamaah ke Indonesia dengan kondisi sehat.

“Alhamdulillah semua kondisi para jamaah sehat, baik dari keberangkatan ke Mekkah hingga pulang ke tanah air semua berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Semoga ibadah umrah para jamaah kita mabrur diterima Allah SWT,” kata Zainul, kemarin.

Sementara itu, Direktur Utama Kaisa Rossie, Hj Lili Widojani, menjelaskan usai tiba di Jakarta, para jamaah diinapkan semalam di Hotel untuk beristirahat.

“Besoknya Rabu (16/5), sekitar pukul 06.00 WIB, para jamaah diterbangkan menuju Palembang,” jelasnya. (10)

Rekomendasi Berita