oleh

Jalin Sinergitas Pererat Tali Silaturahmi

MUSI RAWAS – Dalam rangka menyambut Operasi Lilin tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi Purma Jaya jalin silaturahmi dengan Danramil Tugumulyo Kapten Al Kaprawi di Kantor Koramil 406-06 Tugumulyo Kecamatan Tugumulyo, Selasa (18/12).

Kapolsek Tugumulyo, Dedi Purma Jaya mengatakan kunjungan ini dilaksanakan sebagai upaya menjalin sinergitas dan mempererat silaturahmi. Selain itu kunjungan ini juga membangun sinergitas antar kesatuan Polsek dan Koramil 406-06 Tugumulyo. Tentunya, untuk terus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tugumulyo.

“Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, kita memasang Pos Pam di depan Gereja Santa Maria Desa Mataram dan lainnya. Tentunya, akan bersama dengan TNI,” kata Dedi Purma Jaya.

Dedy sapaannya berharap, kegiatan nanti dapat berjalan sesuai rencana dengan personil gabungan, yang nantinya dapat bekerja sama.

Koramil 406-06 Tugumulyo, Kapten Al Kaprawi, sangat mendukung Polsek Tugumulyo untuk pemasangan Pos Pam tersebut. Koordinasi sangat diperlukan untuk menciptakan kamtibmas yang aman.

”Koordinasi dan kerja sama akan terus kami jalin, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tugumulyo dan sekitarnya,” kata Al Kaprawi.

Al Kaprawi berharap, tetap menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri. Khususnya antara Polsek Tugumulyo dan Koramil 406-06 Tugumulyo. (dlt)

Rekomendasi Berita