oleh

Jalin Keakraban, Bhayangkari Mura Senam Bersama

MUSI RAWAS- Ketua Bhayangkari Polres Musi Rawas (Mura), Ny Reny Suhendro bersama seluruh anggota Bhayangkari melaksanakan senam bersama di halaman Mapolres Mura, Jumat (5/7).

Kegiatan olahraga bersama itu diawali dengan pelenturan sebagai pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan gerakan senam aerobik yang dipandu instruktur sebagai kegiatan pokok dari kepala sampai kaki dengan gerakan-gerakan yang bertenaga. Sehingga semua peserta lebih bersemangat yang menyebabkan semua peserta bercucuran mengeluarkan banyak keringat, kemudian dilanjutkan gerakan mengambil nafas dan pendinginan untuk beristirahat.

Selanjutnya juga dilakukan beberapa kegiatan perlombaan, yang diikuti oleh seluruh Bhayangkari dan juga Polwan Polres Mura.

Ny Reny Suhendro mengatakan, kegiatan olahraga itu sangat penting sekali untuk menjaga kondisi badan juga terhindar dari berbagai macam penyakit. Karena jika melihat banyaknya kegiatan yang dilakukan dengan aktivitas pekerjaan yang cukup padat.

“Senam bersama ini dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara ibu-ibu Bhayangkari,” kata Ny Reny Suhendro.

Selain itu juga, kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Dan diharapkan dapat memupuk silaturahmi dan keakraban sesama anggota.

“Walau hanya melakukan dengan cara senam, diharapkan dapat menjadi sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif,” harapnya. (dlt)

Rekomendasi Berita