oleh

Jalan Provinsi Jebol

“…Sudah kita anggarkan untuk lebih kurang Rp8 miliar untuk perbaikan jalan yang rusak disebabkan bencana…”

* Anggota Komisi IV DPRD Provinsi, M Oktafiansyah

LINGGAUPOS.CO.ID- Jalan di Desa Gunung Meraksa, jalan lintas provinsi penghubung antara Kecamatan Pendopo dengan Kota Pagaralam jebol, Minggu (23/2). Pantauan di lokasi, jebol sepanjang 1 meter dengan lebar 1,5 meter, di atas aliran air selokan dari Sawah Lebar.

“Jalan ini sudah hampir delapan bulan seperti ini. Jika hujan turun air selokan deras dan jebolnya akan bertambah dikarenakan pondasinya sudah jebol duluan,” kata Sukaidi, salah seorang warga Desa Gunung Meraksa, kemarin (23/2).

Ia berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut, agar tidak ada yang mengalami kecelakaan. Sebab jebol ini membahayakan pengendara yang melintasi jalan.

“Ini membahayakan pengendara,” tegasnya.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), M Oktafiansyah saat dibincangi mengatakan pihaknya sudah menganggarkan untuk perbaikan jalan yang disebabkan oleh bencana, dan tahun ini direalisasikan.

“Insya Allah tahun ini kita realisasikan dan memang sudah kita anggarkan untuk lebih kurang Rp8 miliar untuk perbaikan jalan yang rusak disebabkan bencana,” ungkapnya.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul”Jalan Provinsi Jebol”

Rekomendasi Berita