oleh

Jalan Penghubung Tanjung Ning Empat Lawang Rusak

LINGGAU POS.CO.ID- Jalan penghubung Desa Tanjung Ning Lama dengan Tanjung Ning Jaya banyak rusak. Padahal jalan tersebut termasuk jalan alternatif menuju Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Dari pantauan di lapangan, terdapat 11 titik jalan yang rusak dan juga berlubang. Apalagi di musim hujan terlihat ada genangan air di jalan berlubang.

Ansori, warga Tanjung Ning Simpang sekaligus Kepala SD di Tanjung Ning Jaya mengaku hampir setiap hari melewati jalan tersebut. Ia membenarkan, selama ini belum ada perhatian dari pemerintah melalui instansi terkait.

“Seingat saya memang sudah lama tidak diperbaiki. Jalan tersebut rusak sekitar 4 atau 5 tahun dan sampai sekarang tidak diperbaiki. Sekarang, harus hati-hati melewati jalan tersebut,” kata Ansori, Kemarin (12/1)

Kades Tanjung Ning Lama, Hamka mengatakan selama dia menjabat menjadi Kades belum pernah ada perbaikan jalan tersebut dari pemerintah.

“Pemerintah hanya membangun jalan lingkar desa. Jalan lingkar atau kawasan desa ini saja belum sampai ke perbatasan jalan tersebut,” ungkapnya.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul “Jalan Penghubung Tanjung Ning Rusak”

Rekomendasi Berita