oleh

Jalan Menuju SMAN Megang Sakti Ditambal

LINGGAU POS ONLINE, MEGANG SAKTI – Jalan rusak di wilayah Kelurahan Megang Sakti 1, terus diperbaiki. Pihak kelurahan bersama masyarakat kembali lakukan penambalan jalan rusak, kali ini jalan menuju SMA Negeri Megang Sakti.

Perbaikan jalan kemarin (11/4) dipimpin langsung oleh Lurah Megang Sakti, Diyanto bersama belasan warga setempat. Targetnya menambal jalan rusak yang kalau hujan digenangi air. Serta menyulitkan pengendara motor dan mobil saat melintasinya. Kini keadaan jalan itu sudah bagus dibandingkan sebelumnya. Warga pun mengucapkan terima kasih kepada Lurah Diyanto yang sudah menggerakkan warga bersama-sama menambal jalan tersebut.

“Kami doakan semoga pak Lurah Diyanto mendapatkan amal jariyah atas perbuatannya menambal jalan itu,” ucap salah seorang warga, Tarmizi, kemarin. Ia pun mengucapkan terima kasih pada sang pemimpin.

Sedangkan, Lurah Megang Sakti 1, Diyanto menyatakan, jalan menuju ke SMAN Megang Sakti ini sudah lama mengalami kerusakan.

“Sekarang kami bersama dengan warga di sini lakukan perbaikan. Kami tambal jalan yang rusak dengan koral dari simpang SMA menuju ke kebun Kulim, dan sekarang sudah diperbaiki,” jelas Diyanto.

Lebih lanjut ia menerangkan, perbaikan jalan rusak ini menjadi prioritas pihaknya, agar warga merasa nyaman saat melintasi jalan tersebut. (08)

Rekomendasi Berita