oleh

Jalan dan Drainase Nikan 2 Diperbaiki

LINGGAU POS ONLINE –AIR KUTI – Setelah ‘memakan korban’, Jalan Nikan 2 beserta drainase di RT04 Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I akhirnya akan segera diperbaiki. Untuk tahap awal, baru drainase yang sedang diperbaiki.

Ketua RT 04 Kelurahan Air Kuti, Ramtenar mengatakan selama ini drainase dengan panjang 5 meter dan lebar 1,5 meter dan tinggi 2 meter ini berada di jalan yang sudah berlubang. Karena belum juga diperbaiki, lubang di jalan tersebut semakin besar.

“Kini setelah salah seorang warga Kelurahan Air Kuti menjadi korban masuk ke dalam lubang tersebut, jalan dan drainase akhirnya akan diperbaiki. Mudah-mudahan, kedepannya cepat selesai agar tidak ada lagi korban di lubang tersebut,” ungkapnya.

Robi selaku warga RT 04 mewakili warga Kelurahan Air Kuti mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau melalui Dinas PUPR Kota Lubuklinggau, atas pembangunan jalan dan drainase.

“Jalan ini sangat kami butuhkan, karena jalan tersebut digunakan warga sebagai jalan alternatif untuk menuju kelurahan lain,” jelas Robi. (adi)

Rekomendasi Berita