oleh

Jalan Cokro Rusak Perlu Direhab

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Jalan di Gang Cokro Kelurahan Talang Rimbo Baru, rusak. Warga setempat mendesak rehabilitasi.

Pasalnya jalan di sana selain rusak juga berlubang. Serta berada di kawasan padat penduduk kerap dilintasi baik motor atau mobil.

“Sudah lama rusak dan belum diperbaiki, awalnya rusaknya sedikit, namun lama-lama rusaknya menjadi semakin melebar dan terjadi di beberapa titik,” tutur Iman (34) warga sekitar Minggu (19/11).

Menurut Iman, jalan yang berada di pemukiman padat penduduk berada di kawasan perkotaan dan menjadi penghubung beberapa kelurahan di kawasan itu.

“Jalan itu menjadi penghubung antara Kelurahan Banyu, Talang Rimbo Baru dan Siderejo, para pengendara khususnya roda dua sering memilih jalan ini karena mempersingkat waktu,” tutur Iman.

Kondisi rusaknya jalan Cokro ini, katanya, membuat pengendara harus menghindari lobang saat hendak melintas.

Senada disampaikan Nurahman (47). Pengendara yang sering melintasi Gang Cokro ini menyebutkan selain rusak karena banyak lubang, kondisi jalan juga bergelombang sehingga pengendara harus pelan-pelan dalam berkendara.

“Kalau lewat ya milih-milih, apalagi kalau musim hujan, kawasan ini juga serang terkena luapan air hujan yang mengalir kemungkinan rusaknya jalan ini karena sering tergerus air yang sering melintasi gang ini,” tuturnya

Ia berharap kondisi jalan segera dibangun lantaran jika tetap didiamkan dikhawatirkan kerusakan akan semakin melebar. Serta memperparah kondisi jalan di kawasan itu.

“Kalau bisa cepat, semakin cepat dibangun. Semakin mudah dilalui,” harapnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita