oleh

Jadwal SKD Tunggu Petunjuk BKN

LINGGAU POS.CO.ID- Setelah pengumuman hasil masa sanggah, seleksi CPNS segera memasuki tahapan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Untuk di Kota Lubuklinggau, lokasi SKD sudah ditetapkan dilaksanakan di SMKN 2 Lubuklinggau. Kepastian ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lubuklinggau, Zulfikar saat dibincangi terkait lokasi SKD.

“Sedangkan untuk SMPN 2 Lubuklinggau lokasi cadangan, jika jadwal SKD nanti berbenturan dengan jadwal UNBK,” ungkap Zul sapaan akrab Zulfikar.

Sedangkan untuk jadwal SKD, pihaknya masih menunggu kepastian jadwal dari BKN. Namun jadwal sementara, SKD akan dilaksanakan pada 27 Januari hingga 28 Februari 2020.

“Untuk kita jadwalnya kapan, masih menunggu petunjuk selanjutnya dari BKN. Nanti kalau jadwalnya sudah keluar, kita umumkan,” jelas Zul.

Sementara untuk lokasi jadwal SKD di Musi Rawas Utara (Muratara), hingga saat ini belum bisa dipastikan. Apakah akan dilaksanakan seperti tahun sebelumnya, di Lubuklinggau atau di Muratara.

Hal ini disampaikan Kepala BKPSDM Kabupaten Muratara, Ralin Jufri melalui Kasi Diklat, Dedi. “Lokasi belum ditentukan, nanti akan kita informasikan kembali apakah di Lubuklinggau atau di Muratara,” jelas Dedi.

Untuk jadwal ditambahkan Dedi sama dengan Kota Lubuklinggau. Pihaknya masih menunggu petunjuk dari BKN.

Pihaknya yang kemarin belum melakukan pengumuman hasil sanggah, kini hasil masa sanggahan sudah mereka umumkan di website BKPSDM Muratara. “Hasilnya sama, 9 pelamar yang kita terima sanggahannya,” ungkap Dedi.

Sama halnya di Musi Rawas (Mura). Kepala BKPSDM Mura, H Rudi Irawan mengaku belum dapat dipastikan kapan pelaksanaan SKD. Pihaknya masih menunggu Juknis dari BKN terkait jadwal SKD.

Laporan Riena Fitriani Maris

Rekomendasi Berita