oleh

Jadwal Bukber Bareng Teman

HAI… Sahabat Smarters  masih semangatkan berpuasanya  pada weekand kali ini? Harus tetap semangat dong… Kan bentar lagi mau beli baju lebaran… he…he

Kalau bulan Ramadan, biasanya yang ditunggu-tunggu anak zaman now, jadwal Buka Bersama (Bukber)… Ya ga sih guys. Hem… menjadwalkan agenda Bukber baik dengan sahabat, teman lama atau alumni sekolah, udah jadi kewajiban deh guys…

Kadang-kadang sampai susah  nentuin jadwal, karena kebanyakan yang ngajak untuk Bukber…

Sahabat Smarters ada yang ngalamin gak sih…? Yang pasti jadwal Bukber dengan si doi, gak terlewatkan ya guys bahkan ditunggu-tunggu…

Iga Delia Mawangi, siswa SMAN 3 Model Lubuklinggau  mengaku pada minggu pertama Ramadan sudah menjadwalkan Bukber bareng teman-teman lamanya.

Kenapa sih harus ada Bukber?

“Yaa… karena kami jarang ngumpul lagi, makanya kami mengadakan Bukber bareng teman satu genk yang kami namai RINDA,” kata Iga Delia Mawangi.

Bukber di mana sih?

“Kami Bukber di Nasi Bakar 88 dengan menu nasi goreng, es campur, es teh manis dan air campa.” ungkap Iga Delia Mawangi.

Pake sistem ceka-ceka (sokongan gitu) berapa sih?

“Nah… Kebetulan saya Ulang Tahun (Ultah) jadi saya yang bayarin. Kalau lagi gak ada yang Ultah, ya ceka-ceka.” ungkapnya.

Biasanya berapa kali sih ngadain Bukber?

“Yaa… tergantung dengan teman-teman yang ngajak. Biasanya memang lebih dari satu kali,” tegasnya.

Biasa bahas apa saja sih selama Bukber?

“Bahas tentang pelajaran, bahas masalah mantan hehe… Lalu bahas tentang yang suka barantem mulut dan terus akur lagi hihi…,” jelasnya.

Lain halnya dengan Oktavia, siswi SMKN 1 Lubuklinggau, yang juga mengaku sudah ada jadwal Bukber pada minggu pertama Ramadan.. Wah biasanya makin pertengahan Ramadan, makin banyak nih yang ngajakin Bukber.

Kenapa sih harus ada Bukber?

“Yaa… karena bosankan kalau Bukber di rumah terus, sesekali Bukber sama teman, sekalian untuk mempererat tali persaudaraan kami,” kata Oktavia.

Bukber di mana sih?

“Biasanya Bukber di tempat makan di pinggir jalan, karena dikondisikan dengan isi dompetnya hehe…” ungkap Oktavia.

Biasanya ceka-ceka berapa sih?

“Kami ngak ceka-ceka kami bayar sendiri-sendiri biar adil hehe…,” ungkapnya kembali.

Bukber-nya bareng siapa sih?

“Bukber-nya bareng teman kelas dan teman-teman lama,” kata Oktavia.

Biasanya berapa kali sih ngadain Bukber?

“Yaa…kalau saya sih tergantung dengan uangnya,kalau uangnya ada ya kami Bukber, tapi sebelumnya di tentukan jauh-jauh hari supaya bisa ngumpulin uang hihi….,” jelasnya.

Biasanya bahas apa saja sih?

“Biasanya bahas tentang kekonyolan di kelas,bercanda,dan juga bahas yang Cinlok berdua di kelas hehe… Serta kami juga bahas tentang UKK ini,” tambahnya.(s4).

Rekomendasi Berita