oleh

Jadikan Lubuklinggau Sebagai Kota Tujuan Wisata

Kinerja Wako-Wawako Mendapat Apresiasi DPRD

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali hadiri rapat paripurna DPRD Kota Lubuklinggau. Rapat paripurna kembali dilaksanakan kali dua, dengan agenda pertama mendengarkan pemandangan umum fraksi dari tujuh fraksi yang ada di DPRD terhadap Raperda RAPBD 2018. Kedua dilanjutkan dengan agenda, mendengarkan jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD.

Usai mendengarkan pemandangan umum, dari fraksi-fraksi DPRD. Nanan, sapaan akrab orang nomor satu di Pemkot Lubuklinggau langsung menyampaikan jawaban atas pemandangan umum fraksi tersebut. Ia mengatakan, semua saran, tanggapan, masukan serta himbauan terhadap nota keuangan APBD tahun anggaran 2018, akan menjadi masukan bagi pihaknya guna melaksanakan kegiatan-kegiatan kedepan demi kesempurnaan pembangunan di Kota Lubuklinggau yang akan datang.

Seperti saat menyampaikan atas pemandangan umum fraksi dari Partai Golkar, ia menjelaskan kalau Pemkot Lubuklinggau akan lebih mengutamakan kegiatan-kegiatan yang merupakan skala prioritas dengan tetap memperhatikan asas efisien dan efektif dalam penyusunan anggaran, sesuai dengan saran anggota dewan.

Begitu juga jawaban atas pemandangan umum dari fraksi Partai Demokrat, yang sebelumnya memberikan apresiasi kinerja Walikota dan Wakil Walikota, atas keberhasilannya menjadikan Lubuklinggau sebagai kota tujuan wisata.

“Terima kasih atas apresiasi fraksi Partai Demokrat, terhadap kinerja Pemkot Lubuklinggau yang dinilai mereka telah berhasil menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai kota tujuan wisata, untuk dapat dilanjutkan,” ungkapnya.

Serupa dengan jawaban atas pemandangan umum fraksi IRAS, yang menyarankan agar pihaknya memprioritaskan pembangunan infrastruktur.

“Hal ini, tentunya akan menjadi perhatian kami,” ungkapnya.

Begitupun jawaban atas pemandangan umum dari fraksi lainnya.

“Pastinya akan kita tindak lanjuti, dan menjadi perhatian kita,” tegasnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita