oleh

Jadikan Lubuklinggau Kota Metropolis Madani

PEMERINTAH Kota Lubuklinggau dibawah kepemimpinan H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar, terus berkomitmen menjadikan kota Lubuklinggau sebagai kita tujuan. Dengan program ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau’, pemerintah targetkan tingkat kunjungan ke Lubuklinggau meningkat pesat.

“Dan tujuan kita akhirnya, ingin mewujudkan Lubuklinggau sebagai Kota Metropolis Madani,” ungkap Nanan, sapaan akrab orang nomor satu di Pemkot Lubuklinggau ini.

Upaya pemerintah, dilanjutkannya, terus melakukan pembangunan sebanyak-banyaknya agar semakin banyak investor yang melakukan investasi, serta berdampak semakin banyaknya yang berkunjung ke Lubuklinggau.

“Kita buat semenarik mungkin. Kita buat yang unggul-unggul, dibandingkan daerah lain. Sehingga semua tertarik untuk berkunjung atau melaksanakan kegiatan di Lubuklinggau. Contoh baru-baru ini, kita sukses membawa 2.000 rider untuk mengikuti Silampari Trail Adventure. Yang pasti, kita sudah membuktikannya,” tegas Nanan.

Mengenai adanya kekurangan-kekurangan, itu wajar.

“Karena kita hanya manusia, sementara kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Yang terpenting, komitmen kita terus lakukan yang terbaik, datangkan sebanyak-banyaknya orang ke Lubuklinggau, sehingga berdampak dengan meningkatnya perekonomian masyarakat. Serta tentunya, semakin banyaknya investor yang tertarik, untuk berinvestasi,” jelasnya.

Jaga kekondusifan wilayah, lakukan pelayanan dengan ‘SENYUM’ terus ia sampaikan kepada semua pihak.

“Karena ini modal utama kita, untuk mewujudkan Lubuklinggau sebagai Kota Metropolis Madani,” tambahnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita